Pj Bupati Tekankan Saling Menghargai



Lombok Timur, CBM - Konferensi cabang Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Lombok Timur tahun 2024 digelar Ahad (1/9)  di aula Kementerian Agama Lombok Timur. Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik yang saat itu hadir berharap agar kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar. Dengan demikian lahir rumusan, kebijakan, program kerja yang tentunya bisa seiring dengan pemerintah.

Ia pun mengakui eksistensi NU selama ini cukup banyak berkontribusi bagi pembangunan daerah. “Banyak kontribusi para ulama di Lombok Timur,” ungkapnya. Baginya, NU tidak hanya memberikan kontribusi dibidang keagamaan, melainkan juga dibidang pendidikan, ekonomi hingga kesehatan. Ia mengaku sering melakukan diskusi bersama PCNU terkait infrastruktur, hingga stunting. 

Kedepannya, Pj. Bupati berharap organisasi tersebut tetap utuh dan terus berkarya membangun Lombok Timur dengan tetap menjaga kerukunan dan saling menghargai satu sama lain. Ia menekankan untuk saling menghargai, tidak hanya internal organisasi NU tetapi juga dengan organisasi lainnya.

Konfercab NU tersebut menjadi momentum penting bagi NU Kabupaten Lombok Timur membentuk kepengurusan yang solid dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan dalam memperkuat peran dan kontribusinya di masyarakat.

Hadir pada konfercab tersebut Muhtasar pengurus besar ulama, Rois Syuriah PCNU, Ketua PBNU, Plt. Kepala kantor Kemenag dan Forkopimda.


Posting Komentar untuk "Pj Bupati Tekankan Saling Menghargai"