Berikut Nomor Urut Paslon Pilkada Lotim


Para Paslon Pilkada Lotim



Lombok Timur, CBM - Pelaksanaan Rapat Pleno Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Pilkada Lombok Timur (Lotim) telak dilaksanakan. Para paslon datang ke KPU Lotim diiringi oleh para simpatisan dan partai pendukung.


Suasana pengundian nomor urut disambit meriah oleh para pendukung paslon, bahkan ada yang bersorak dengan identitas paslonnya masing-masing.


Dalam pelaksanaannya, hasil pengundian telah ditetapkan dan dilampirkan dalam surat penetapan. Di mana nomor urut paslon yakni H. Rumaksi - Sukisman nomor urut 1, Iron-Edwin nomor 2, Tanwir-Daeng nomor 3, Lutfi- Wahid nomor 4, dan SJP-Fatihin nomor 5.


Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Lotim, Ada Suci Makbullah mengatakan bahwa rapat pleno pengundian dan penetapan momor urut merupakan tahapan dari pencalonan yang terakhir, di mana nanti nomor tersebut akan ditetapkan dan salinan akan diberikan kepada para paslon.


“Setelah ini semua paslon akan deklarasi pemilu yang aman, damai dan lancar. Kemudian nanti akan berlangsung masa kampanye,” pungkasnya, Selasa (23/09/2024).


Para pendukung diminta untuk tetap menjaga kondusifitas pada pelaksanaan Pilkada 2024 ini, sehingga pemilu yang aman dan damai bisa terwujud dan Bupati-Wakil Bupati muncul dari pilihan rakyat.

Posting Komentar untuk "Berikut Nomor Urut Paslon Pilkada Lotim"